Minggu, 03 Februari 2008

29 tahun sudah....

harusnya kemaren saya posting tulisan ini tapi entah kenapa saya tidak mempostingnya. Mungkin sudah serasa tua kali yah... hehehehehe....

4 Februari 2008 adalah hari yang sama saja dengan hari-hari biasanya cuma bedanya hari ini banyak ucapan selamat antara lain dari suami, orangtua, kakak, adik, anak, keponakan dan teman-teman. yah hari ini adalah hari penambahan umur saya.

29 tahun tepatnya. Angka yang menarik menurut saya. Karena 29 adalah angka terakhir dari kepala 2 dan awal angka menuju kepala 3. Biasanya orang yang masih kepala 2 masih merasa seperti anak muda tapi kalau sudah kepala 3 itu adalah angka kewaspadaan. Karena segala tingkah laku dan gerak-gerik kita di nilai. Dan orang-orang akan bilang iii udah kepala 3 kelakuan masih kaya gitu aja. hahhahahah... ngarang yah saya.....

Tapi ada yang menarik dalam hidup saya di usia saya saat ini

29 tahun sudah saya melihat dunia ini dengan segala pernak perniknya
29 tahun sudah saya merasakan dan akhirnya mengetahui arti dari senang-sedih, tertawa-menangis, suka-duka, kenyang-lapar
29 tahun ini saya bahagia sudah memiliki suami, anak dan keluarga besar yang saling membantu dan peduli.
29 tahun ini saya ingin...................,...............,...............,..................,.................,........................,..................,..................,................,........

Ya Allah terima kasih Engkau telah memberi saya kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan. Walaupun di usia saya ini Engkau selalu memberi saya cobaan tapi saya yakin Engkau lakukan itu karena Engkau sayang kepada saya. Karena dengan cobaan yang Engkau berikan saya menjadi orang yang sangat mengerti apa arti kesengsaraan, kepahitan, ketakutan, kegelapan, kesendirian, dan saya yakin hal itu semua adalah proses menuju kebahagiaan, kesenangan, kemandirian.

Ya Allah walaupun Engkau mengetahui bahwa saya adalah ciptaanMu yang tidak sempurna tapi Engkau masih sayang kepada saya. Engkau terus menuntun saya dan memberikan jalan ketika saya tidak tahu harus melakukan apa. Saya sangat mengerti proses dan saya ingin menjalankan proses ini dengan selalu menyebut namaMU.

Terima kasih ya Allah.......

2 komentar:

Anonim mengatakan...

i enjoy your writing. happy birthday, telat banget yak. gapapa lah ya.

zaky

catatan pinggirnya sari mengatakan...

Thanks yach bos