Rabu, 04 Juni 2008

Selamat Ulang tahun Hegel

19 Mei 2008 adalah tanggal dimana hegel bertambah umurnya. Karena kami baru mengalami musibah atas meninggalnya adeknya hegel kami berpikir untuk tidak merayakan ulang tahun hegel. Tapi hegel masihlah kecil dia belum tahu artinya meninggal malah dia bilang kalau ade kecilnya sedang bobo di kronjo- tanggerang sebuah desa tempat mertua saya tinggal.


Saya memang sudah merencanakan beberapa bulan belakangan ini mengenai ulang tahun hegel yang bertepatan dengan ulang tahun papanya. Saya ingin membuatnya spesial dan semuanya sudah diperhitungkan.


Tapi ternyata Allah punya rencana. Keuangan kami, kami prioritasnya untuk kebutuhan adeknya hegel. Seperti biaya persalinan, tahlilan dan lain-lain. Dan saya harus tega untuk tidak merayakan ulang tahun ke dua hegel.


Kenapa harus kata tega dan tidak tega ini nih ceritanya.


Pertama, Danang keponakan saya bulan februari kemaren merayakan ulang tahunnya. Banyak teman-teman yang datang dan ada acara tiup lilinya. Kedua, Danang dan acha keponakan kami itu sudah sekolah dan mereka bilang kalau hegel belum boleh sekolah karena belum ulang tahun. Terus, sebelum musibah menimpa kami, kami sering belajar menyanyikan lagu ulang tahun bersama hegel khususnya lagu tiup lilin.


Karena hal tersebutlah maka suami memutuskan untuk merayakan ulang tahun Hegel. Awalnya suami masih dengan niat awal untuk merayakan ulang tahun hegel di Mcd. Tapi setelah di hitung-hitung dengan teman hegel yang banyak dan kebutuhan rumah tangga yang panjang saya putuskan untuk merayakan di rumah saja.


Dan akhirnya acara itu berlangsung juga. Banyak teman-teman hegel yang datang walaupun teman-temannya besar-besar semua. Banyak kado yang diterima hegel dan akhirnya ada tiup lilinnya. Hegel senang sekali itu terliat ketika dia antusias sekali ketika menerima kado.


Sekali lagi selamat ulang tahun sayang semoga kamu menjadi anak yang terbaik buat kami, lingkunganmu dan pastinya buat agama dan tuhanmu

1 komentar:

Anonim mengatakan...

setuju,..tiada yang bisa menebak rahasia besar Sang Khalik..pasti ada rencananya..