Rabu, 09 Januari 2008

2008 ada blog di hidupnya sari

Saya termasuk orang yang telat mengenal blog. Baru di pertengahan tahun 2006 saya mengetahui ada nya blog. Itu juga kalau saya tidak bekerja di majalah Addiction-majalah free magazinenya orang-orang iklan- mungkin sampai saat ini saya tidak mengetahui apa itu blog. Mungkin tidak ada penambahan manfaat yang dapat saya rasakan dari dunia maya.

Pertama saya membaca blog itu blognya chief of editor saya. Setelah saya membaca blognya pakde saya sepertinya diberikan sebuah pencerahan dalam hidup saya terutama mengenai dunia advertising dan film. Gaya bahasanya yang enak banget membacanya karena tidak sedang menggurui si pembacanya. Sama seperti majalahnya. selalu dinanti-nantikan semua orang bukan orang iklan saja.

lalu dari blog pakde ini saya di tuntun untuk melihat dunia lain para blogger -sebutan orang-orang yang mempunyai blog. Setelah saya membaca tulisan mereka di blog dimana mereka bisa bebas tapi santun dalam menyampaikan sebuah opini, gagasan atau apa saja yang mewakili dirinya. Ini menarik.

Ketika kita sedang sedih, senang, atau mau mengutarakan yang kita lihat, dengar, cium dengan bahasa kita sendiri disinilah tempatnya. Di blognya kita. Blog ini menjadi catatan pinggir hidup kita. Disela-sela kesibukan kita, kepenatan kita menjalankan kehidupan ini kita butuh catatan untuk mengingat peristiwa yang ada di diri kita.

Dulu mungkin waktu SD saya ingat sekali kita punya buku harian yang selalu menemanin kita sebelum tidur untuk menuliskan apa yang kita lakukan dan rasakan selama dari pagi sampai sebelum tidur itu.

Sempat di tahun 2007 saya memohon dengan teman kantor untuk dibuatkan blog. Karena saya pikir membuat blog itu rumit. Secara saya ini salah satu orang yang gaptek. Tapi tekat di tahun 2008 untuk membuat blog kuat sekali. Dan setelah saya kotak katik sendiri ternyata membuat blog itu tidak rumit. Ternyata benar kata embah, mama dan bapakku. Jangan bilang tidak bisa sebelum di coba. hehehhehe...

Akhirnya saya tidak perlu zaki-teman kantorku- untuk membuat blog. Tanpamu saya bisa membuatnya. Selamat datang di catatan pinggir hidupnya sari....

3 komentar:

benewaluyo mengatakan...

selamat ya bu, akhirnya ngeblog juga, slmt tahun baru hijriyah :D

pakdetotot mengatakan...

Zaky emang sialan! :) Selamat, selamat, sebentar lagi nulisnya pasti bisa lebih bagus dari Copywriter. :)

catatan pinggirnya sari mengatakan...

Terimakasih yah Bene dan Pakde. Tapi saya harus belajar dan sering menulis lagi nih. Kata si 'sialan' Zaki tulisan saya banyak kata-kata yang salah. tapi ternyata beneran banyak yang salah yah hehehhehe.