Senin, 21 Januari 2008

Satu tahun delapan bulan

Tanggal 19 kemaren adalah hari dimana Hegel anak kami bertambah usianya. Satu tahun delapan bulan tepatnya Hegel mengisi hari-hari kami. Sebenarnya saya ingin menulis lebih dalam soal Hegel yang menjadi mukjijat kami ini. Tapi saya belum siap mempublikasikan karena saat ini saya ingin merasakan kegembiraan bersama Hegel. Tapi disini saya ingin mengucapkan terima kasih dengan sangat kepada Allah yang telah memberikan titipanNya kepada kami. Kedua kepada orangtua kami yang sangat perhatian kepadanya dan yang ketiga kepada Bapak yang telah memberikan pertolongannya yang sangat kami butuhkan pada saat Hegel lahir dan sampai saat ini. Kami tidak tahu dengan apa kami harus membalas. Namanya selalu kami sebut dalam doa kami.



Selamat panjang umur sayang..... mama papa selalu mendoakan kamu. Mama papa sayang kepadamu

2 komentar:

jsop mengatakan...

salam kenal mbak, wah kebetulan saya suka anak kecil . Apalagi Hegel terlihat sehat dan cerdas ya..syukur alhamdulilah turut ngucapin selamet ulang taon deh ya .

jsop.

catatan pinggirnya sari mengatakan...

Wow saya kaget banget dapat coment dari mas jsop. Terus terang blog mas Yockie adalah favorit saya. karena blog mas adalah blog pencerahan buat saya. Salam yah untuk keluraga